GFN Kedepankan QC Dalam Setiap Proses Produksi

GFN Kedepankan QC Dalam Setiap Proses Produksi

Penulis: Tim GFN

GFN (PT Ganeeta Formula Nusantara) senantiasa mengedepankan kualitas produk dalam rangka memenuhi kepuasan para pelanggan. Maka dari itu, mekanisme QC (Quality Control) adalah salah satu proses penting dalam mewujudkan misi tersebut. Adanya berbagai tahapan QC ini juga sebagai validasi dan jaminan atas sertifikasi yang diperoleh.

Dalam tata manajemen GFN, atau juga struktur organisasi PT Ganeeta Formula Nusantara membentuk divisi QC (Quality Control) yang di dalamnya diisi oleh para ahli kontrol produk. Ini membuktikan bahwa GFN benar-benar berkomitmen dalam memproduksi bahan pakan dan suplemen herbal yang berstandar tinggi.

Dalam mekanisme dan teknis di lapangan, QC GFN ada dalam setiap alur proses produksi. QC GFN dimulai dari tahap pemilihan bibit herbal unggul dalam penyemihan dan penanaman tanaman herbal. Dalam tahap ini mengidentifikasi varietas tanaman yang terbaik agar nantinya sesuai dengan standardisasi kualitas yang diinginkan.

QC selanjutnya setelah tahap produksi, dimana dalam tahap ini berbagai tanaman herbal diproses sedemikian rupa menjadi bubuk halus yang siap menjadi bahan pakan maupun diolah menjadi suplemen ternak. Dalam tahap ini juga senantiasa dilakukan pengujian laboratorium, untuk mengukur nutrisi/ zat yang terkandung di dalamnya.

QC tahap akhir yaitu pengemasan, dimana dalam tahap ini adalah memastikan produk dikemas secara baik dan tepat. Meminimalisir kebocoran dan kerusakan kemasan yang dapat menurunkan kualitas dari produk herbal itu sendiri.

Dari berbagai alur QC/ kontrol kualitas, GFN senantiasa mengedepankan standarisasi yang telah ditetapkan agar mutu produk benar-benar terjaga. Sehingga konsumen pun merasa puas.

Komentar dinonaktifkan