GFN Peduli Bencana Banjir Blitar


Nganjuk, 21 Oktober 2022 – PT GANEETA FORMULA NUSANTARA menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana banjir bandang Blitar Raya, berupa donasi sembako, makanan siap saji, susu, obat-obatan, dan juga uang tunai.

Komisaris PT GFN Agus Irianto menjelaskan, bahwa penyaluran bantuan banjir bandang Blitar Raya merupakan satu wujud nyata dari bentuk tanggung jawab sosial atau kepedulian corporate social responsibility PT GFN, kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Bersama dengan relawan BPBD setempat di POSKO Penanggulangan Bencana Pemerintah Blitar Raya dan tim GFN Peduli, Diserahkannya bantuan tersebut yang secara simbolis diterima oleh kepala pelaksana BPBD Blitar Raya.

Bantuan yang disalurkan berfokus di wilayah yang terdampak paling berat, misalnya terisolisir, tidak ada sarana prasana air bersih dan juga tidak ada tempat hunian. Selanjutnya, bantuan tersebut akan didistribusikan kepada warga yang terdampak oleh POSKO Penanggulangan Bencana Banjir Blitar Raya, adapun wilayah yang terdampak hingga lima kecamatan dan 13 titik, lokasi antara lain di Kecamatan Binangun. Beberapa desa yang terdampak antara lain Desa Salamrejo, kemudian Dusun Kedungjati di Desa Rejoso dan Desa Binangun.

Atas bantuan tersebut kepala pelaksana BPBD Blitar Raya beserta jajaran-nya mengucapkan terima kasih kepada PT GFN atas Kepedulian-nya kepada sesama.

PT GFN  senantiasa berkomitmen dalam partisipasi untuk turut mengulurkan tangan kepada masyarakat yang terdampak bencana, sebagai bentuk tanggung jawab moral dan kepedulian, dalam rangka mendukung Pemerintah memitigasi dampak yang ditimbulkan dari bencana yang melanda warga.

Tanggung jawab ini dituangkan melalui aksi-aksi #GFNPeduli yang terus dijalankan guna membantu dalam aksi cepat tanggap bencana, dan kemanusiaan sebagai salah satu upaya percepatan pemulihan kondisi ekonomi masyarakat yang terdampak.

 

“semoga dengan bantuan yang GFN berikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi saudara kita yang tengah tertimpa musibah”. Ujar Komisaris PT GFN Agus Irianto

 

Komentar dinonaktifkan