Semangat Baru GFN Dalam Meluncurkan Logo & Website Baru

Semangat Baru GFN Dalam Meluncurkan Logo & Website Baru

Penulis: Tim GFN

Tepat pada hari ini (21/9/2022) logo dan website baru PT Ganeeta Formula Nusantara (GFN)  diluncurkan. Logo dan website baru ini merupakan representasi semangat baru GFN dalam berinovasi mengembangkan produk-produk herbal alami.

Dalam rebranding logo ini GFN ingin memberikan pesan kepada masyarakat bahwa bentuk Sekuntum Bunga menggambarkan suatu proses untuk tumbuh mekar, proses GFN yang terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan herbal terintegrasi serta memberikan dampak nyata kepada masyarakat khsusunya peternak.

Sedangkan, dari segi warna baru logonya, GFN ingin menyampaikan bahwa warna hijau muda sebagai lambang semangat dalam proses tumbuh dan berkembang. Warna hijau tua mencerminkan produk dari GFN adalah produk yang bersumber dari tanaman herbal yang tumbuh di Nusantara. Dan warna biru adalah warna yang memberikan arti ketenangan dalam kehidupan dan kesejukan seperti embun seperti solusi yang kami berikan untuk para pelanggan setia GFN.

“Semangat Baru” begitulah kira-kira julukan representative adanya logo dan website GFN baru ini. Semangat baru bermakna luas. Di antaranya dalam rangka meningkatkan pemasaran produk-produk GFN, menyampaikan berbagai aktivitas perusahaan kepada pelanggan maupun calon pelanggan, sebagai branding perusahaan, dan sebagainya.

Mewujudkan semangat baru tersebut tentunya GFN juga berkomitmen memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan lini bisnis secara update melalui website ini. Sehingga diharapkan dengan adanya satu langkah nyata ini dapat mendekatkan GFN kepada konsumen.

Komentar dinonaktifkan